Skor Penyisihan Grup Futsal Junior Putra dan Putri di Tuban

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Turnamen Bupati Tuban Cup 2023 cabang olahraga futsal terus bergulir. Dalam babak penyisihan grup, terdapat beberapa tim yang dipastikan lolos ke babak selanjutnya. 

Dikutip blokTuban.com dari akun resmi @afkabtuban, penyisihan grup pada 8 Juli 2023 mempertemukan beberapa tim junior putra maupun putri. 

Di grup B antara Pusam Female kalah telak 1x5 melawan Semangat Angles. Dari pihak Female goal semata wayang dicetak oleh Nensya Theofhania di menit 15. Lalu, untuk 5 goal tim Semangat Angles dicetak oleh Anin Safira di menit 5 dan 9, Aberlyan Ferdia di menit 19, Ananda Putri Ristia di menit 26 dan Syafira Putri W di menit 29. 

Sementara di grup C putri mempertemukan tim Putri Unirow membantai GJB Beji Jenu dengan skor 5x2. Dari Putri Unirow goal tercipta oleh tendangan Amanda Nirmalasari di menit ke 5 dan 18, Ayu Rida Agustina di menit 6, Siti Kharisma di menit 21 dan Dewi Chandra M menutup kemenangan di menit 26. 

"Untuk GJB Beji Jenu dua goal dicetak oleh Nisha Nur Aini di menit ke 4 dan Dwi Sella Winda di menit 9," tulis @afkabtuban di akun resminya, Selasa (11/7/2023). 

Adapun penyisihan junior putra, di grup I mempertemukan SMAN 5 Tuban menang tipis 1x0 melawan Kuhi FC. Goal penentu kemenangan tersebut dicetak oleh M. Nauval Putra di menit ke 6. 

Di Grup A junior putra, Pamor FC menang 4x3 melawan Olympus FC. Empat gol Pamor FC dicetak oleh A. Khafidz Rizal di menit ke 6, Nicky Raditya di menit 14, M. Deny Nur Aziz menit 15 dan Own Goal menit 24. Lalu, gol Olympus FC dicetak Ahmad Gibran di menit ke 10, Tahrizal Mustofa di menit ke 16 dan Ahmad Hasyim A di menit ke 21. 

Di Grup B, Faliu Foryou JR membantai Extrafada dengan skor meyakinkan 4x0. Goal dicetak oleh Rahmad Rinata di menit ke 16, M. Hibatul Abiel di menit 18, Yahya Baidhowi di menit 23, dan Bagus Triyono di menit 24. 

Kemenangan juga diraih oleh tim Jalur Langit di grup E saat menghapi Smapa Parengan dengan skor 3x1. Gol Jalur Langit tercipta melalui tendangan Ahmad Rizal Adi di menit ke 4 dan 30, dan Ahmad Muzakka di menit ke 19. Lalu, gol semata wayang Smapa Parengan dicetak oleh Bayta Zahrot J di menit ke 10. [Ali]