Pecinta Kopi Tuban, Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Sebagai Capres

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Penuh kekompakan, komunitas pecinta kopi dari penjuru Kabupaten Tuban secara resmi mendeklarasikan dukung Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden Republik Indonesia, Rabu (28/06/2023). 

Pecinta kopi Tuban ini berasal dari berbagai latar belakang, mulai dari penikmat kopi di kedai hingga pemilik usaha kopi. Mereka memilih D’Capil Café yang berada di Kelurahan Latsari Kecamatan/Kabupaten Tuban sebagai tempat deklarasi.

Deklarasi ini diklaim sebagai bukti dari antusiasme dan keyakinan kuat para pecinta kopi terhadap potensi perubahan yang bisa diwujudkan oleh Gus Muhaimin dalam memimpin bangsa ini.

Pecinta kopi Tuban menyampaikan dukungannya kepada Gus Muhaimin dengan semangat yang tinggi,menganggapnya sebagai pemimpin yang mampu membangkitkan semangat dan kebersamaan dalam masyarakat Indonesia.

Dalam deklarasi Pecinta Kopi Tuban menekankan beberapa alasan kuat mengapa mereka melihat Gus Muhaimin sebagai sosok yang layak memimpin bangsa ini. 

Salah satunya adalah pandangan Gus Muhaimin yang memandang kopi sebagai simbol kebangsaan, yang mampu mempersatukan keberagaman Indonesia.

Hal itu disampaikan perwakilan Pecinta Kopi Tuban Faisol Rifqi. Menurut mereka, Gus Muhaimin akan membawa keberagaman kita menjadi kekuatan yang menyatukan. 

"Seperti aroma kopi yang memadukan berbagai rasa, Gus Muhaimin akan membawa keberagaman kita menjadi kekuatan yang menyatukan. Kami yakin bahwa dengan kepemimpinannya, Indonesia akan menjadi negara yang kuat dan berdaya saing." ujar Faisol Rifqi. 

Pecinta Kopi Tuban juga mengapresiasi visi dan inovasi yang diusung oleh Gus Muhaimin. Menurut mereka sejalan dengan semangat kreativitas dalam menciptakan minuman kopi yang unik. 

"Kita percaya bahwa Gus Muhaimin akan mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif, memajukan sektor pendidikan, serta memperkuat industri dan pertanian," tandasnya.

Deklarasi ini juga menekankan energi dan semangat yang akan dibawa oleh Gus Muhaimin. Seperti kopi yang memberikan dorongan bagi tubuh dan semangat untuk beraktivitas.

Gus Muhaimin dianggap sebagai pemimpin yang akan membangkitkan semangat dan menginspirasi rakyat Indonesia untuk meraih potensi terbaik mereka.

Dengan semangat yang berkobar, pecinta kopi di seluruh Indonesia berharap bahwa deklarasi ini akan menjadi langkah awal yang membawa Gus Muhaimin lebih dekat menuju kursi kepresidenan. 

Mereka siap memobilisasi dukungan sebanyak mungkin dan bersatu dalam upaya untuk mewujudkan perubahan positif yang mereka impikan.

Sebagai pecinta kopi, mereka tidak hanya berbagi minuman yang nikmat, tetapi juga visi yang sama dalam membangun masa depan Indonesia yang lebih baik.[Nur/Rof]