Heboh! Warga Tuban Ngabuburit Susuri Pantai Remen Malah Temukan Jasad Bayi

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Jasad bayi perempuan dengan tali pusar yang masih utuh ditemukan di pinggir pantai Desa Remen, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Minggu (16/4/2023) sekitar pukul 17.10 Wib.

Ketua Karang Taruna Desa Remen, Ahmad Eko Budiono mengatakan, awal mula penemuan bayi ini saat Kisnandar warga setempat bersama anaknya sedang melakukan ngabuburit dengan berjalan-jalan di sepanjang pantai Desa Remen.

“Awal penemuan saat warga sedang jalan-jalan di pinggir pantai untuk ngabuburit,” ujar Ketua Karang Taruna Desa Reman Ahmad Eko Budiono kepada blokTuban.com.

Usai menemukan jasad bayi dipinggir pantai tersebut, Kisnandar meminta bantuan ke warga sekitar, namun tak ada yang berani memberikan pertolongan.

Warga yang khawatir akhirnya menghubungi pihak kepolisian agar jasad bayi tersebut segera mendapatkan penanganan. Selain itu, warga juga memberikan batu sebagai penangkis air agar bayi tidak terseret ombak.

Sampai saat ini, identitas dari orang tua bayi ini masih belum diketahui, dan bayi tersebut saat ini sudah dievakuasi oleh petugas.

“Jasad bayi sudah dievakuasi oleh petugas kepolisian untuk dibawa ke kamar jenazah RSUD dr R Koesma Tuban,” imbuhnya

Budi memperkirakan bayi tersebut baru saja dibuang dan sengaja dibuang di Pantai Remen saat kondisi pantai sedang sepi. Karena melihat kondisi jenazah yang masih utuh dan belum membusuk. [Nur/Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS