Jelang Lebaran Kapolres Tuban Serahkan Bingkisan dan Ribuan Masker

Reporter: Khoirul Hud

blokTuban.com - Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono menyerahkan bingkisan lebaran kepada personel dan mitra Polres Tuban. Bingkisan lebaran itu diberikan kepada personel dan mitra sebagai wujud perhatian pimpinan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Penyerahan bingkisan itu dilakukan secara simbolis kepada perwakilan anggota Polres maupun Polsek, ASN, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta awak media saat pelaksanaan apel pagi di lapangan belakang Mapolres setempat, Senin (3/5/2021).

"Mudah-mudahan bingkisan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya kepada yang menerima, dan tolong disampaikan kepada yang lain supaya segera bisa dibagikan," terang AKBP Ruruh Wicaksono.

Lebih lanjut dia juga mengucapkan terima kasih kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama serta awak media atas bantuannya selama ini. Dengan bersama- sama Polres Tuban menciptakan situasi yang aman kondusif di Bumi Wali.

"Terimakasih juga saya sampaikan atas kerjasamanya selama ini dalam menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Tuban," imbuh Kapolres.

Selain itu, pada kesempatan apel kali ini Kapolres Tuban juga membagikan 50 ribu masker dari Kementerian Perindustrian untuk masyarakat melalui polsek jajaran. 

"Segera bagikan masker ini kepada masyarakat, dan terus ingatkan mereka agar tetap mematuhi protokol kesehatan setiap saat karena pandemi belum berakhir," pungkas Kapolres.[hud/ono]