Target Raih Poin Lawan Persis Solo, Persatu Bawa Seluruh Pemain ke Madiun

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Persatu Tuban bakal melakoni laga tandang melawan Persis Solo di Stadion Wilis Kota Madiun Jawa Timur pada laga lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia Wilayah Timur, Senin (23/9/2019) besok.

Pada laga melawan klub berjuluk Laskar Samber Nyawa itu, Managemen Persatu Tuban mentargetkan bisa meraih poin penuh. Hal itu agar tim berjuluk Laskar Ronggolawe tersebut bisa naik dari posisi dasar klasemen sementara Liga 2 Indonesia Wilayah Timur.

"Targetnya Persatu bisa bermain maksimal dan pulang membawa poin," terang Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni kepada blokTuban.com, Minggu (22/9/2019).

Lebih lanjut, agar pada laga tersebut Persatu Tuban bisa bermain maksimal dan mencuri poin penuh. Maka, seluruh pemain dan Official Persatu Tuban dibawa ke Kota Madiun Jawa Timur.

"Seluruh pemain kita bawa ke Madiun, dengan jumlah 26 pemain dan 10 official," tandas pria yang juga anggota DPRD Kabupaten Tuban tersebut.

Sebatas diketahui, hingga pekan 17 saat ini klub Persatu Tuban masih berada di posisi dasar klasemen sementara dengan mengantongi 14 poin. Sedangkan klub Persis Solo berada diposisi ke-5 dengan mengantongi 21 poin.[hud/ito]