Adi Widodo Akui Sudah Jalin Komunikasi dengan Beberapa Parpol di Tuban

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Salah satu Bakal Calon Bupati (Bacabup) Tuban yang mengikuti penjaringan Bacabup melalui Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Adi Widodo, mengaku, hingga saat ini telah menjalin komunikasi dengan beberapa Partai Politik (Parpol) di Kabupaten Tuban.

Beberapa Parpol tersebut diantaranya adalah Partai Demokrat, PAN, Nasdem, PPP dan Partai Gerindra di Kabupaten Tuban. Jalinan komunikasi politik tersebut sebagai bentuk keseriusannya untuk maju di Pilkada Tuban tahun 2020 mendatang.

"Hingga saat ini saya sudah menjalin komunikasi dengan Partai Demokrat, PAN, Nasdem, PPP dan juga Gerindra," ungkap Adi Widodo saat ditemui di Graha Sandiya Tuban.

Meski telah menjalin komunikasi dengan beberapa parpol, namun ada dua parpol besar di Kabupaten Tuban yang hingga saat ini belum dijajakinya, yakni PKB dan Golkar. Kendati begitu tidak menutup kemungkinan dia juga akan menjalin komunikasi dengan kedua parpol besar tersebut.

"Sampai saat ini belum ada komunikasi dengan PKB dan Golkar, tapi tetap akan merangkai komunikasi," jelasnya.

Ditambahkanya, dengan jalinan komunikasi dengan beberapa partai tersebut Adi optimis mendapatkan rekomendasi sebagai Bacabup di Pilkada Tuban tahun 2020 mendatang, termasuk salah satunya dari PDI Perjuangan. "Saya optimis dapat rekomendasi dari PDI Perjuangan," tandasnya.[hud/ito]