13:00 . Kapolres Tuban Ancam Mutasi hingga Pidanakan Oknum Polisi yang Terbukti Calo SIM   |   12:00 . Diduga Ada Calo SIM di Tuban, PMII Datangi Markas Polisi   |   11:00 . Pertamina Mendorong Generasi Muda Menjadi Energi Penggerak Bangsa   |   08:00 . Tuban Juara Kompetisi Robotik Madrasah 2019 se-Indonesia   |   07:00 . Susu dan Makanan yang Harus Dihindari Sebelum Berolahraga   |   19:00 . Pertamina Pastikan Layanan Solar di Jawa Timur Tersedia   |   18:00 . Pajak Bertongklek dan Festival Mural Ramaikan Hari Oeang   |   17:00 . Pengisian BBM Jenis Solar di SPBU Tuban Lancar   |   16:00 . Terjatuh di Kedalaman 40 Meter, Pekerja Tambang Batu Kumbung Meninggal Dunia   |   14:00 . Tuban Bersepeda Ramaikan HJT ke-726   |   13:00 . Seorang PNS di Tuban Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Kamar   |   12:00 . Gerindra Tak Ingin Masyarakat Tuban Beli Kucing Dalam Karung   |   11:00 . Tuban Unjuk Karya 2019, Upaya Rekatkan Pemuda Kreatif Tuban   |   09:00 . 40 Ton Olahan Laut Tuban Diekspor ke Jepang   |   08:00 . Akhir Tahun, PRKP Siapkan Rp850 Juta untuk Taman Edukasi Baru   |  
Mon, 18 November 2019
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Wednesday, 04 September 2019 17:00

Supiana Dian Nurtjahyani Resmi Dikukuhkan Jadi Rektor Unirow

Supiana Dian Nurtjahyani Resmi Dikukuhkan Jadi Rektor Unirow

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Universitas PGRI Ronggolawe (UNIROW) Tuban melaksanakan prosesi pelantikan dan pengukuhan terhadap Supiana Dian Nurtjahyani sebagai Rektor Baru Unirow periode 2019-2023. Pelaksanaan pelantikan itu dilakukan di Kampus setempat, Rabu (4/9/2019). 

Pelantikan Supiana Dian Nurtjahyani yang sebelumnya juga menjabat sebagai Rektor Unirow periode 2015-2019 tersebut dilakukan oleh Ketua Perkumpulan Penyelenggara Lembaga Perguruan Tinggi (PPL PT) PGRI Kabupaten Tuban Totok Supijanto dan dikukuhkan oleh Ketua Umum Badan Pembina Lembaga Pendidikan (BPLP) PB PGRI Pusat Prof. Dr. Supardi.

Dalam sambutannya, Bu Dian menyampaikam banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mempercayainya kembali menjabat sebagai Rektor Unirow periode 2019-2023. Dengan ini, dia mengajak seluruh Civitas Akademika Unirow Tuban untuk terus bersinergi dalam meningkatkan daya saing perguruan tinggi.

“Dengan berpegang teguh pada mutu Universitas maka akan meningkatkan daya saing Universitas” terang Bu Dian usai prosesi pelantikan.

Ketua PPLP-PT PGRI Tuban Dr. Totok Supijanto dalam sambutannya mengungkapkan, jika saat ini Unirow Tuban sudah mendapatkan kepercayaan dari lembaga pemerintah maupun Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Sehingga diharapkan kepercayaan itu agar terus dijaga untuk terus bersinergi.

“Sehingga Unirow harus selalu bersinergi dengan Lembaga pemerintah maupun BUMN untuk membangun kepercayaan di Masyarakat” jelasnya.

Lebih lanjut, selama ini Unirow juga sudah bekerjasama dengan Lembaga Pemerintah maupun BUMN, seperti Kemenristekdikti, Kementrian Pajak, PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk, PT Pertamina, Bank Jatim dan sebagainya. 

Disamping itu, Unirow juga telah bekerjasama dengan Instansi Luar Negeri untuk mewujudkan University Good Goverment seperti Perusahaan dari Jepang, Universitas Queendsland dari Australia dan Universitas dari Malaysia.

Sementara itu, Ketua Umum BPLP PB PGRI Prof. Dr. Supardi yang turut hadir dalam acara itu mengatakan kinerja Unirow saat ini sangat bagus. Sebab, Unirow masuk dalam peringkat 173 PTN-PTS Se-Indonesia pada kluster 3. Oleh karena itu dia merasa bangga terhadap Unirow yang telah memberikan pelayanan masyarakat dengan sangat bagus.

“Unirow telah memberikan layanan masyarakat dan itu sudah sangat bangus” pungkasnya.

Diketahui, dalam pelantikan itu juga turut dihadiri oleh Ketua PB PGRI Dr. Djoko Adi Waluyo, Ketua PGRI Jawa Timur Drs. Ikhwan Sumadi, Pemerintah Kabupaten Tuban, Pimpinan PT. TPPI, Pimpinan Bank Jatim, Pimpinan Bank BRI, Kepala Kantor Pajak Tuban, Dosen, Karyawan dan Mahasiswa di Lingkungan Unirow Tuban.[hud/ito]

Tag : unitoe, tuban, rektor

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Monday, 15 July 2019 16:00

    blokTuban.com Resmi Terverifikasi Dewan Pers

    blokTuban.com Resmi Terverifikasi Dewan Pers Media blokTuban.com mulai Senin (15/7/2019) resmi terverifikasi administrasi di Dewan Pers. Hal ini membuktikan bahwa portal media online ini, produk beritanya terpercaya dan mencerdaskan publik....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 09 February 2019 13:00

    Waspada Modus Penipuan Rekrutmen Holcim di WhatsApp

    Waspada Modus Penipuan Rekrutmen Holcim di WhatsApp Sehubungan dengan maraknya kembali modus penipuan rekrutmen Holcim yang beredar lewat akun media sosial WhatsApp, masyarakat di Kabupaten Tuban, Jawa Timur dan sekitarnya diminta waspada. Semua pihak harus lebih hati-hati,...

    read more