Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Bertepatan dengan Car Free Day (CFD) rutin setiap minggu di GOR Rangga Jaya Anoraga, jajaran Kepolisian Polres Tuban menggelar kegiatan olahraga bersama kaum millenial di Kabupaten Tuban.

Dalam kegiatan olahraga bersama 'Indonesia Bersatu' tersebut turut hadir Kapolres Tuban, AKBP Nanang Hariyono, Wakapolres Tuban Kompol Teguh Priyo Wasono, seluruh PJU Polres Tuban serta masyarakat Kabupaten Tuban.

"Selain seluruh jajaran Polres Tuban, kurang lebih ada 1.500 masyarakat dan kaum milenial yang ikut olahraga bersama ini," terang Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono, Minggu (7/7/2019).

Tujuan diselenggarakanya kegiatan ini, menurut Kapolres Tuban adalah sebagai perekat persatuan dan kesatuan anak bangsa untuk membangun serta mempertahan kemerdekaan.

"Dengan ini, diharapkan persatuan dan kesatuan terjalin lebih erat, karena ini merupakan senjata yang paling ampuh bagi bangsa Indonesia untuk mempertahankan maupun mengisi kemerdekaan," imbuh Kapolres.

Sekadar diketahui, setelah kegiatan olahraga bersama berlangsung, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan hiburan musik.[hud/col]