Pemuda Pancasila Kabupaten Tuban Deklarasikan untuk Capres Nomer Satu
Reporter: Nidya Marfis H
 
blokTuban.com - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Tuban, menyelengarakan deklarasi dukungannya untuk calon presiden dan wakil presiden nomer urut satu Jokowi - Ma'ruf dan juga musyawarah cabang reorganisasi Pemuda   Pancasila Tuban, Sabtu (23/2/2019)
 
Ketua panitia, Agus Dian Cahyono mengatakan, pada hari ini ada dua acara, yang pertama deklarasi rumah rakyat untuk mendukung calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Ma'ruf. Kemudian yang ke dua musyawarah cabang ke - V reorganisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Tuban. Deklarasi rumah rakyat ini merupakan, sikap tegas dari MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tuban,  bahwa akan mengintrusikan dan menggerakan seluruh pimpinan anak cabang di Kabupaten Tuban untuk  memenngkan Jokowi-Ma'ruf.
 
"Bagian dari konsulidasi awal untuk lebih tajam mengsosialisakan Jokowi-Ma'ruf,"ungkap Agus. 
 
Hal senada juga disampaikan, ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Tuban, Mukaffi. Dia mengatakan, Pemuda Pancasila merupakan bagian dari masyarakat luas tentunya harus kreatif. Sehingga eksistensinya akan kelihatan.
 
Dan salah satu untuk menjunjung eksistensinya, Pemuda Pancasila harus meberikan contoh berupa saran ide dan gagasan yang berlian untuk mengisi pembangunan di Kabupaten Tuban. "Program ini liner dengan programnya Jokowi-Ma'ruf ke depannya,"ungkapnya. [nid/ito]