Korban Diduga Meninggal Dunia Karena Sakit

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Penemuan mayat seorang laki-laki dalam keadaan membusuk di sebuah rumah turut Jalan Pemuda, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan/Kabupaten Tuban sempat menggegerkan warga sekitar, Senin (31/12/2018).

Korban diketahui bernama Abdullah Salim Martak (60), warga Kelurahan Kutorejo, Kecamatan/Kabupaten Tuban.

[Baca juga: Penemuan Mayat, Gegerkan Warga Jalan Pemuda Tuban]

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban meninggal dunia diduga lantaran mengalami sakit. Hal itu berdasarkan keterangan dari Tim Medis dan pihak keluarga, bahwa korban mempunyai riwayat sakit lambung.

"Dari keterangan Medis dan keluarga, korban punya riwayat sakit lambung sejak lama," kata Kapolsek Tuban Kota, AKP Subagiyo kepada wartawan.

Lebih lanjut dia mengungkapkan bahwa, korban numpang di rumah turut Jalan Pemuda Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Tuban seorang diri, dan sudah beberapa hari ini tidak terlihat beraktifitas di luar rumah.

"Keterangan dari Tim Medis, korban diperkirakan telah meninggal dunia sekitar lima hari sampai tujuh hari yang lalu," jelas Kapolsek.

Diketahui, penemuan mayat seorang laki-laki itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu warga sekitar sedang melintas di jalan sekitar rumah yang ditempati korban dan mecium bau menyengat, kemudian melaporkan kepada RT yang kemudian dilanjutkan ke pihak kepolisian.[hud/ito]