Puluhan Driver Ojol Gelar Aksi Dama Tuntut Prabowo Minta Maaf

Reporter: Nidya Marfis H.

blokTuban.com - Menanggapi perihal pidato Probowo yang terkesan menghina ojek online (Ojol), paguyuban Driver Online Ronggolawe (DOR) menyelengarakan aksi damai. 

Dalam aksi damai yang dilaksanakan Sabtu (24/11/2018) di depan Bundaran Patung Jalan Letda Sucipto, 50 Ojol menyampaikan kekecewaannya atas ucapan Calon Presiden Nomor urut 2, Prabowo Subianto. Koordinator aksi, Firda Rahmad Dani(30) mengaku kecewa terhadap pidato Prabowo yang terkesan menghina pekerjaan Ojol dengan menyebut miris.

"Mengapa engkau hina pekerjaan kami (Ojol) dengan sebutan miris, kami bekerja berpanas-panasan untuk mendapatkan rezeki halal mengapa tidak mereka yang korupsi yang engkau sebut miris," ungkap Firda. 

Selain itu Ketua Paguyuban DOR, Yuri Novianto (50) mengimbau agar Prabowo meminta maaf secara terbuka kepada seluruh driver Ojol yang ada di Indonesia. "Aksi ini merupakan aksi sepotanitas bentuk kekecewaan Ojol terhadap pidato Prabowo, tanpa ada dukungan atau paksaan juga tanpa ada unsur politik," imbuhnya. [nid/lis]