Matangkan Persiapan, LO Festival Drumband Tuban Gelar Rakor

Reporter: Mochamad Nur Rofiq 

blokTuban.com - Karang Taruna Kabupaten Tuban menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Liasion Organizer (LO) Kegiatan  Festival Drumband Bupati Cup 1, Kamis (15/11/2018) sore. Rakor yang dihadiri utusan dari kecamatan digelar di Kantor KONI Tuban, Jalan Pramuka No. 7, Tuban. 

Ketua MPKT Karang Taruna Kabupaten Tuban, Nashruddin Ali berharap kegiatan yang kali pertama digelar besok Minggu (18/11/2018) berjalan lancar. Festival ini rencananya akan dijadikan momen tahunan.

"Sebagai tuan rumah, kita harus memulyakan tamu. Jadikan tamu-tamu terkesan mengikuti festival Drumband tingkat Provinsi ini," kata Nashruddin, Kamis (15/11/2018).

Jika di kabupaten lain punya brand masing-masing dengan event tahunannya, melalui Drumband Tuban akan menunjukkan brandingnya. Untuk itu persiapan terus dimatangkan agar sukses saat pelaksanaan. 

"Semoga dengan Rakor LO ini, kekurangan-kekurangan bisa ditutupi hingga hari H," tandasnya. 

Sekadar diketahui, festival ini selain diikuti grup Drumband asli Tuban, juga diikuti dari Kabupaten Bojonegoro, Lamongan, dan Gresik. Festival dibagi menjadi dua cabang yaitu konser dan kirab. 

Peserta konser terdiri dari grup TK/RA yang akan digelar di Pantai Boom pukul 08.00 WIB. Sedangkan kirab tingkat umum pada pukul 12.30 WIB dimulai dari alun-alun dan finish di GOR Rangga Jaya Anoraga. [rof/lis]