Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Montong Gelar Ngopi Bareng

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Jajaran kepolisian Polsek Montong, Polres Tuban menggelar kegiatan Ngobrol Pintar (Ngopi) bersama Forkopimka, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kecamatan Montong di Pendopo Kantor Kecamatan Montong.

Kegiatan tersebut diselenggarakan guna untuk menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di wilayah Kecamatan Montong, serta untuk mewujudkan Pemilu 2019 mendatang yang aman, damai dan lancar.

Dalam sambutannya, Kapolsek Montong AKP. Noersento mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka untuk menjalin silaturrahmi antara Forkopimka dengan tokoh agama serta tokoh masyarakat dan tokoh Pemuda di Kecamatan Montong.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturrahmi antara Ulama dan Umaro serta masyarakat," kata Kapolsek Montong, Jumat (2/11/2018).

Lebih lanjut, Kapolsek juga menegaskan, meski dalam pesta demokrasi 2019 mendatang masyarakat berbeda pilihan, namun diimbau agar semua elemen masyarakat turut mensukseskan pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk.

"Kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat turut menjaga situasi yang kondusif di Kecamatan Montong," pungkas Kapolsek Montong.

Diketahui dalam kegiatan Ngopi tersebut turut dihadiri oleh Camat, Ketua MUI Kecamatan Montong, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala Desa serta dari beberapa unsur kepemudaan di Kecamatan Montong. [hud/rom]