BKN Akan Rilis Sebaran Titik Lokasi SKD Siang Ini

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Biro Humas Badan Kepegawaian Negara (BKN) akan mengadakan konferensi pers tentang Sebaran Titik Lokasi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2018 pada hari ini Rabu, (24/10/2018) pukul 13.30 WIB. Bagi para pelamar dapat menyimaknya secara langsung melalui live streaming akun sosial media resminya BKN.

"Simak live streaming di facebook.com/BKNgoid atau twitter.com/BKNgoid atau instagram.com/BKNgoidOfficial," tulis admin BKN di twitternya di akun @BKNgoid, Rabu (24/10/2018) sekitar pukul 11.36 WIB

Admin twitter BKN juga mengingatkan kembali jika pelamar waspada terhadap penipuan. Pihaknya berharap pelamar tidak mudah tertipu janji manis seorang pemberi harapan palsu untuk meloloskan menjadi ASN.

"Hari gini masih percaya penipuan? Jangan mudah tertipu janji manis seorang Pemberi Harapan Palsu. Kalian tahu kan sakitnya bagaimana? Tanamkan dalam pikiran dan hati jika ingin menjadi ASN harus dimulai dengan niat tulus dan jujur karena kalianlah penerus Bangsa," cuitnya lagi.

Selain itu, pelamar diminta untuk selalu ngecek secara berkala terkait tahapan seleksi CPNS di portal bkn.go.id. Terutama yang berkaitan dengan tanggal dan lokasi tes SKD. [rof/ito]