18:00 . Polres Amankan Terduga Pelaku Curanmor 19 Kali dengan Timah Panas   |   16:00 . Diskoperindag Akan Kroscek Keluhan Terkait Petugas Jaga Pasar   |   13:00 . Dinsos P3A Prioritaskan Berdayakan Disabilitas dengan Keahlian   |   12:00 . 2018, Angka Disabilitas Meningkat   |   11:00 . Nikmati Kontur Lembut Daging Rajungan di Sumberagung   |   10:00 . Fresh dan Kekinian, Begini Ikon Baru Bulurejo   |   09:00 . Januari, RSUD dr. Koesma Tuban Tangani 35 Pasien DB   |   08:00 . Catat....! Ini Tahapan Pilkades Serentak 2019 di Tuban   |   07:00 . Langkah Sederhana untuk Hidup Lebih Sehat   |   18:00 . 2018, Pelanggaran Disiplin PNS Menurun   |   17:00 . Campus Fast Solusi Kenalkan Perguruan Tinggi ke Siswa   |   16:00 . 2018 Realisasi Pendapatan Parkir Berlangganan Lebihi Target   |   15:00 . Wabup Tekankan Pengurangan Risiko Bencana   |   14:00 . Bantu Siswa Pilih Kampus, MGBK Adakan Camp Fast   |   13:00 . Ingin Buat Road Map, Wabup Kujungi Tempat Wisata Bumi Wali   |  
Sat, 19 January 2019
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Saturday, 20 October 2018 13:00

Gadis Asal Tegalagung Jadi Korban Begal Saat Pulang Kerja

Gadis Asal Tegalagung Jadi Korban Begal Saat Pulang Kerja

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Insiden pembegalan terhadap seorang pengendara motor terjadi di jalan jangkar, Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Jumat (19/10/2018), sekitar pukul 22.00 WIB. Korban diketahui bernama Sinta Dewi Susanti (19), warga Dusun Ndukoh, Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding.

Kejadian itu berawal saat, Sinta yang merupakan karyawati toko roti Lily di jalan Lukman Hakim, Tuban sedang perjalanan pulang kerja. Namun, tiba-tiba ada dua orang yang membuntutinya ketika berada di Jembatan Karang dekat kios buah.

Kemudian Sinta dipepet pelaku yang mengendarai kendaraan Vario 150 CC warna hitam dop, saat menuju jalan rumahnya. Hingga akhirnya motor beat merah nopol S 6246 EY yang dikendarai Sinta ditabrak dari samping kanan dan terjatuh.

"Awalnya saya dipepet sejak di jembatan karang, akhirnya ditabrak saat perjalanan menuju rumah dari arah timur ke barat di jalan arah warung jangkar," kata Sinta, Sabtu (20/10/2018).

Didampingi ibunya, seorang gadis yang baru enam bulan bekerja di toko roti itupun menunjukkan sejumlah luka di tubuhnya. Di antaranya, luka memar di tangan, kaki, hingga luka lebam pada bagian mata.

"Saya sempat berusaha menahan kendaraan agar tidak diambil pelaku, tapi kekuatan saya kalah dengan kekuatan dua orang begal. Baru setelah begal pergi saya minta tolong warga," imbuh Sinta.

Lebih lanjut, Sinta mengungkapkan, barang miliknya yang diambil pelaku yaitu sebuah Handphone dan juga motor miliknya.

Informasi yang diterimanya sampai saat ini pelaku masih berada di Tuban, hal itu diketahuinya dari petugas kepolisian yang mengecek keberadaan hp milik korban. "Dicek polisi katanya masih di Tuban, sudah saya laporkan di Polsek Semanding," pungkasnya.[hud/ito]

Tag : begal, tuban, tegalagung, semanding

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Thursday, 03 January 2019 16:00

    Raker BMG 2019

    GM Bacakan SK, Inilah Leader Baru di Redaksi bB dan bT

    GM Bacakan SK, Inilah Leader Baru di Redaksi bB dan bT Dalam rangka menjalankan roda perusahaan di bawah naungan Blok Media Grup (BMG) dengan semangat mengawali tahun 2019 ini, ada penyegaran yang dilakukan pada anak-anak perusahaan BMG, termasuk dalam redaksi blokBojonegoro.com...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 10 November 2018 10:00

    Pengumuman: Seleksi dan Rekrutmen P2KTD PID Tuban

    Pengumuman: Seleksi dan Rekrutmen P2KTD PID Tuban Sehubungan dengan pelaksanaan Tahapan Program Inovasi Desa (PID) Tahun Anggaran 2018 di Kabupaten Tuban, maka Tim Inovasi Kabupaten (TIK) PID membuka seleksi dan rekrutmen Pengelola Penyedia Peningkatan Kapasitas Teknis Desa...

    read more