CEO blokMedia Group Pantau Persiapan Gowes 3th blokTuban.com

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Bulan ini, media online blokTuban.com (bT) ulang tahun yang ke-3. Momen ini juga bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Tuban ke-725.

Perayaan ulang tahun 3th bT akan dipusatkan di Alun-alun Kabupaten Tuban. Ulang tahun ini akan dimeriahkan dengan acara hiburan dan olahraga bertajuk 'Gowes 3th blokTuban.com dan Hari Jadi Kabupaten Tuban ke-725'.

"Tahun ini ada yang berbeda, ulang tahun blokTuban.com kita konsentrasikan di Alun-alun, soalnya kita kemas dalam kegiatan Gowes yang melibatkan pecinta sepeda di Kabupaten Tuban, Bojonegoro, Lamongan, dan Gresik," kata General Manager (GM) blokTuban.com, Edy Purnomo, Sabtu (13/10/2018).

Pantauan di lapangan, segela persiapan telah dilakukan untuk susksesnya acara yang akan digelar Minggu (14/10/2018) besok. Tampak hadir juga CEO blokMedia Group (blokTuban.com & blokBojonegoro), Abdul Qohhar memantau langsung persiapan panitia.

"Momen ulang tahun bT secara kebetulan memang bertepatan hari jadinya Bumi Wali ini, maka sudah pas jika perayaan ulang tahun bT masuk dalam ragkaian HJT yang ke-725 ini" kata Mas El-Koko sapaan akrab CEO blokMedia Group itu. [rof/col]