Babak Pertama, Sementara Persatu Unggul 4-0

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Sekuad Persatu Tuban unggul melawan Persipur Purwodadi. Untuk sementara, skor 4-0 di babak pertama. Tarung keenam babak pendahuluan 1 Liga 3 Nasional 2018 ini di gelar di Stadion Loka Jaya, Tuban, Jawa Timur, Minggu (9/9/2018).

Gol pertama Persatu berhasil dicetak oleh Dhanu Rosadhe pada menit ke5'. Kapten Persatu ini berhasil menyelesaikan tendangan dari titik putih penalti.

Pada menit ke16' Edy Winarno berhasil menggandakan kemenangan melalui sepakan di depan gawang Persipur. Angka di papan skor berubah menjadi 2-0

Tidak berselang lama, gol mengejutkan terlahir dari kaki pemain bernomor punggung 19, Ahmad Nuril Mubin di menit ke17'. Pemain depan ini berhasil memanfaatkan umpan dari Edy Winarno dari umpan lambung di sisi kiri penjaga gawang Persipur, Yoga Arif U.

Tim tuan rumah semakin mengeluarkan tajinya mendekati menit akhir. Alhasil gol ke4 berhasil diciptakan oleh A Muzaki Zamzam pada menit ke36'. Pemain bernomor punggung 4 tersebut berhasil memanfaatkan tendangan dari luar kotak penalti.

Hingga peluit panjang babak pertama berbunyi skor tetap 4-0. Perpanjang waktu 1 menit yang diberikan wasit Saepudin tak dapat dimanfaatkan tuan rumah untuk menambah gol maupun tim tamu untuk mengejar ketertinggalan. [rof/col]