Ajang Kejurda Jatim Sekaligus Persiapan Porprov 2019

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Wakil Bupati (Wabup) Tuban, H. Noor Nahar Hussein resmi membuka Kejuaraan Daerah (Kejurda) Jatim dan Open Paralayang Tuban 2018.

Menurut Wabup, event Kejurda Jatim ini sekaligus sebagai persiapan Kabupaten Tuban menjadi tuan rumah pada event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2019 mendatang.

"Mudah-mudahan pada event Porprov mendatang bisa di tempatkan di Bukit Glodakan ini," terang Wabup usai membuka Kejurda Jatim dan Open Paralayang Tuban 2018, Sabtu (28/7/2018).

Hal senada juga disampaikan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Tuban, Mirza Ali Mansur. Menurutnya Kejurda Jatim ini sekaligus untuk tes event Porprov 2019 mendatang.

"Koni mensupport penuh agar acara ini berjalan maksimal. Dan semoga pada pelaksanaan Porprov 2019 mendatang terkait dengan cabor paralayang bisa berjalan dengan sempurna," terang Mirza.

Lebih lanjut, Mirza berharap enam atlet Puslatkab cabor paralayang dari Kabupaten Tuban mampu meraih medali pada Porprov 2019 mendatang, sehingga bisa memberikan kontribusi untuk Kabupaten Tuban.

"Semoga 6 atlet Puslatkab Tuban mampu meraih medali pada Porprov nanti," pungkanya. [hud/rom]