Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Pengelola Wisata Kambang Putih Tuban Park (KPTP) yang berada di Kompleks Terminal Baru Tuban menargetkan, selama libur Lebaran Idul Fitri 1439 Hijriyah pengunjung yang datang mencapai 1000 orang per hari.

Hal itu diungkapkan oleh pengusaha asal Kabupaten Tuban, Suryo Widodo selaku pengelola wisata KPTP Tuban. Menurutnya, selama libur panjang lebaran ini pengunjung ditargetkan mencapai 1000 orang perhari baik dari luar kota maupun lokal.

"Iya selama libur Lebaran ini target kita pengungunjung naik signifikan, yakni 1000 orang perhari," ucap Suryo Widodo sekaligus pemilik PT Surya Teknik Jaya kepada blokTuban.com.

Lebih lanjut Suryo sapaan akrabnya mengungkapkan, selama ini untuk hari-hari libur biasanya pengunjung wisata yang menonjolkan wahana kolam renang Waterboom tersebut hanya dikunjungi sekitar 100-200 orang. 

"Sehingga dengan persiapan yang maksimal menyambut lebaran ini, pengunjung banyak yang datang untuk menikmati wahana yang ada," tambahnya.

Diketahui, menyambut libur lebaran tahun ini wisata KPTP telah melakukan persiapan yang maksimal, mulai melakukan pembersihan kolam serta penambahan beberapa wahana yang baru.[hud/col]