Cari Berkah Ramadan, PO Ranting Soko Bagikan Takjil

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Sejumlah warga dan anggota perguruan silat Pencak Organisasi (PO) Ranting Soko Sabtu (9/6/2018) membagikan ratusan takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang melintasi pertigaan Dusun Kenthi, Desa Prambontergayang, Kecamatan Soko.

Dalam kesempatan emas di bulan suci Ramadan ini, para pendekar berlambang keris lekuk lima itu sengaja melakukan kegiatan tersebut demi selangkah lebih dekat kepada masyarakat, serta memaksimalkan Ramadan untuk bersama mencari berkah kebaikan.

"Paling utama, kita saling menjaga tali silaturrahmi antar Warga, anggota, dan juga masyarakat umum," ujar Ketua PO Ranting Soko, Toni Hartono kepada blokTuban.com.

Pihaknya juga menambahkan, setelah melakukan agenda bagi takjil kepada masyarakat umum, dari pihak internal Warga dan anggota PO juga akan bersilaturahmi dan buka puasa bersama antar semua anggota yang ada di Kecamatan Soko.

"Mengingat ini pertama kali di Ranting Soko, semoga ke depan bisa lebih maksimal. Insya Allah akan terus dilakukan pada tahun-tahun berikutnya," pungkas lelaki asal Desa Sokosari itu. [feb/ito]