Kader PDIP Gelar Buka Bersama dan Bagi Takjil di Klotok

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Di Bulan Ramadan ini, Kader-Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dan Gerakan Pemenangan Pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Wakil Calon Gubernur (Cawagub) Nomor Urut 2 yaitu, H. Syaifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno membagikan takjil dan buka bersama di Desa Klotok, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban.

Dalam acara buka bersama dengan sekitar 150 warga Desa Bandung Klotok, Kecamatan Plumpang tersebut, Tulus Seyto Utomo salah satu anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Tuban mengatakan, acara ini bertujuan untuk menjalin tali silaturrahmim serta untuk berbagi bersama.

Di samping itu, Dalam acara ini, Tulus juga mensosialisasikan program pasangan Cagub-Cawagub nomor urut 2 kepada masyarakat dalam rangka pendidikan politik. Agar warga masyarakat tidak salah memilih pada Pilgub Jatim 2018 nanti.

"Salah satu program prioritas Gus Ipul-Mbak Puti yang diberi nama Rembulan merupakan program untuk Perempuan, Ibu dan Lansia," kata Tulus.

Lebih lanjut, Tulus menambahkan, program ini merupakan bentuk kepedulian pasangan CagubGus Ipul- Cawagub Mbak Puti untuk perempuan. Melalui program tersebut nantinya para perempuan akan dibekali cara berwirausaha.

"Serta pelatihan terhadap lansia produktif dan pendampingan terhadap perempuan berisiko tinggi," tutupnya.[hud/col]