Warga Ngadipuro Meninggal Dunia Mendadak Saat Mancing di Tambak

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Warga Desa Mlangi, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban digegerkan dengan adanya orang meninggal dunia mendadak di sebuah tanggul tambak milik, Madiono warga desa setempat.

Korban diketahui bernama Mad Sholeh (55) warga RT/07 RW/02 Dusun Ngulek, Desa Ngadipuro, Kecamatan Widang yang sebelumnya diketahui sedang memancing ikan di area tanggul tambak tersebut.

Menurut keterangan Kasubag Humas Polres Tuban, IPTU Agus Edi Pranoto, kejadian meninggalnya korban terjadi pada Minggu (15/4/2018) sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu korban sedang memancing ikan bersama beberapa orang saksi di tambak milik warga Desa Mlangi.

"Saat memancing ikan korban berada di dekat salah satu saksi, karena cuaca panas korban berpamitan dengan saksi untuk berteduh di bawah pohon pisang yang berjarak kurang lebih 50 meter," ucap IPTU Agus.

Berhubung korban tidak kembali memancing, akhirnya saksi mendekati lokasi korban di tempatnya berteduh. Namun setelah dekati saksi korban sudah dalam keadaan tergeletak dengan posisi terlentang membujur ke arah utara. Selanjutnya melihat kondisi korban seperti itu, beberapa saksi yang mendekat langsung mengangkat korban dan dinaikkan perahu menuju jalan.

Selanjutnya, oleh petugas Polsek Widang korban dibawa ke Rumah Sakit Muhamadiyah Babat, sesampainya di RS Muhammadiyah, korban sudah dinyatakan meninggal dunia oleh Dokter RS Muhamadiyah Babat, "Korban meninggal dunia dan hasil peneriksaan di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," tambahnya.

Lebih lanjut menurut keterangan keluarga, korban sebelum meninggal dunia pernah mempunyai riwayat penyakit hipertensi atau darah tinggi dan juga mengalami gangguan pada ginjal.[hud/ito]