HUT Bhayangkara, Polsek Soko Siapkan Event Off Road

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com -‎ Dalam rangka menyambut kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara‎ ke- 72, pada 1 Juli 2018 nanti, berbagai acara telah dipersiapkan jajaran Kepolisian Resor (Polres) Tuban, beserta Kepolisian Sektor (Polsek), Jumat (13/4/2018).

Seperti halnya persiapan yang dilakukan jajaran Polsek Soko. Beberapa hari ini pihak Polsek Telah menyiapkan sebuah rute untuk digunakan event Off Road HUT Bhayangkara mendatang.

‎"Kita sudah menyiapkan rute-rute yang ada, untuk event Off Road HUT Bhayangkara," terang Kepala Kepolisian Sektor Soko, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Yudhi Hermawan kepada blokTuban.com.

Menurutnya, agenda jelajah alam menggunakan mobil-mobil yang sudah termodifikasi di bagian mesin beserta rangka dan kaki-kakinya itu, akan bisa merangkul dan mewadahi komunitas off Road, khususnya di Kabupaten Tuban.

Adapun daerah yang sudah dipersiapkan sebagai rute Off Road, meliputi jalan perbukitan Desa Tluwe, Wadung, dan Desa Cekalang. Namun, pihaknya masih akan terus melakukan pencarian rute-rute yang pas ‎dan menantang bagi para peserta.

"Medannya kali ini akan sangat menantang, nanti para peserta dari kalangan umum lingkup Jawa Timur," pungkas Kapolsek Soko. [feb/rom]