Naik Sepeda Pancal, Kakek di Mander Tewas Dihantam Motor

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Joyo Kardi, pria berusia (70) warga RT/9 RW/5 Desa Mander, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban ini meregang nyawa seteleh terlibat Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) di jalan desa setempat.

Dari informasi yang diperoleh blokTuban.com, kejadian tersebut bermula ketika korban yang mengendarai sepeda pancal berjalan dari arah barat ke timur.

"Selanjutnya, korban hendak belok ke kanan menuju arah selatan," kata Kasubag Humas Polres Tuban, IPTU Agus Eko Pranoto, Senin (29/1/2.1

Namun, kata Agus saat korban hendak belok dari arah yang sama tepatnya belakang korban ada kendaraan sepeda motor Nopol S-4580-GW yang dikendarai oleh Suhadi (45) warga RT/5 RW/2 Dusun Sriwing, Desa Sidomulyo, Kecamatan Bancar dengan kurang konsentrasi.

"Pengendara motor kurang konsentrasi kalau didepannya ada pengendara sepeda pancal yang hendak belok sehingga terjadilah kecelakaan," pungkasnya.

Akibatnya, korban yang saat itu pengendarai sepeda pancal meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan diperkirakan dari kejadian tersebut kerugian materi ditaksir mencapai Rp1 juta. [hud/col]