Tersengat Listrik, Bocah 15 Tahun di Wolutengah Meninggal Dunia

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Nasib malang dialami oleh Guntur Wicaksono bocah berusia 15 tahun, asal RT/1 RW/1 Dusun Mekarsari, Desa Wolutengah, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban.

Ia meregang nyawa setelah tersengat aliran listrik dirumah tetangganya saat sedang bermain bersama teman sekolahnya, Sabtu (6/1/2017).

Kejadian tersebut terjadi di rumah Karsono (56), seorang warga dusun setempat, yang tidak lain merupakan bapak dari Dul Hasan teman sekolah korban.

"Saat itu korban sedang bermain di rumah Karsono bersama Dul Hasan, namun saat itu Dul Hasan bermain HP di ruangan yang gelap sehingga korban tiba-tiba menyentuh Stop Kontak yang beraliran listrik," kata Waka Polsek Kerek, IPDA Suparto kepada blokTuban.com.

Berhubung stop kontak tersebut kabelnya terisolasi tipis, serta kondisi ruangannya gelap. korban dengan tidak sengaja memegangnya lalu tersengat aliran listrik hingga meninggal dunia di tempat.

"Korban tersengat di bagian ibu jari tangan kirinya hingga mengalami luka bakar," pungkasnya.

Selanjutnya, dari kejadian tersebut, pihak kepolisian dan tim medis melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan bekas penganiayaan, dan selanjutnya korban dibawa pulang untuk dimakamkan.[hud/ito]