Jelang Piala Bupati, Merakurak FC Sinyalkan Gait 5 Pemain Kasta Liga I

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Event Sepakbola Piala Bupati atau Bupati Cup III Kabupaten Tuban sudah di depan mata. Kontestasi sepakbola di tingkat Kabupaten tersebut akan diikuti peserta dari 20 kecamatan yang ada.

Berdasarkan jadwal, kick off laga pertama akan digulirkan pada bulan depan, tepatnya, Sabtu, 2 Desember 2017. Sejumlah tim saat ini telah melakukan persiapan untuk menjadi yang terbaik, diantaranya berusaha mendatangkan pemain dari Kasta liga I maupun II.

Bahkan, Merakurak FC disinyalir akan mendatangkan pemain berbakat dari kancah Liga I. Tak tanggung-tanggung, tim yang di Manajeri Kades Sambonggede itu dikabarkan akan memboyong semaksimal jumlah yang ditentukan oleh panitia, yakni 5 pemain.

"Kita akan gait 5 pemain dari Kasta liga 1 untuk memperkuat Merakurak FC," kata Manajer Merakurak FC, Jemi Tristantono, saat dijumpai usai pelantikan PPK dan PPS, Kamis (23/11/2017)

Saat ini, Jemi sapaan akrabnya, masih melakukan kordinasi dengan agen pemain nasional untuk mendatangkan pemain terbaik yang nantinya akan memperkuat pertahanan MU FC, sebutan dari Merakurak FC.

Tidak hanya fokus pada bagian pertahanan belakang saja, namun manajer juga menegaskan bahwa lini depan juga akan ditajamkan dengan kehadiran striker terbaik.

Hanya saja, Jemi belum bisa menyebutkan secara detail siapakah kelima pemain kasta liga I yang akan mewarnai kesebelasan tim. Sebab, dia masih membicarakan secara intensif dengan agen bola Nasional.

"Kita belum mengetahui kelima pemain tersebut secara pasti, hanya saja hasil komunikasi dengan agen bola bahwa akan dicarikan yang terbaik untuk MU FC," pungkas Manajer.

Informasi yang dihimpun blokTuban.com Piala Bupati Cup akan diikuti 20 Kecamatan dengan pembagian enam grup.[nok/col]

Grup A
1.Rengel (Tuan Rumah)
2. Plumpang
3. Jenu
4. Grabagan

Grup B
1. Widang
2. Singgahan
3. Parengan

Grup C
1. Palang
2. Montong
3. Bangilan

Grup D
1. Bancar (Tuan Rumah)
2. Semanding
3. Jatirogo
4. Merakurak

Grup E
1. Kenduruan
2. Senori
3. Tambakboyo

Grup F
1. Tuban
2. Kerek
3. Soko