Ada Pemain Arema FC, Turnamen Bola Perdana di Glagahsari Seru

Kontributor: M. Anang Febri

blokTuban.com - Pertandingan perdana sekaligus laga pembuka turnamen sepak bola di Desa Glagahsari, Kecamatan Soko sore tadi, Kamis (23/11/2017) berlangsung seru.

Agenda yang diselenggarakan Pemerintah Desa (Pemdes) setempat, dan dibantu oleh beberapa masyarakat rantau, beserta para pengusaha sekitar itu dimulai pada pukul 15.30. Laga perdana kali ini mempertemukan tim sepak bola dari Pekuwon-Rengel melawan tim sepak bola asal Desa Badekan-Soko.

"Pertandingannya seru, dimenangkan Tim Pekuwon dengan skor 2-1. Meski di tengah pertandingan hujan pertandiangan masih lanjut," papar Saifudin, warga setempat yang turut menyaksikan pertandingan kepada blokTuban.com.

Sementara itu, terdapat 16 tim yang mengikuti laga tersebut, menariknya pertandingan juga diramaikan oleh pemain-pemain dari tim papan atas dari liga-liga yang ada di Indonesia.

"Dari Pekuwon penjaga gawangnya dari Arema Fc juga. Itu ada banyak yang nonton pakai jersey Aremania," imbuhnya.

Terlepas, pertandingan yang akan menggunakan sistem gugur pada grup selama 32 hari ke depan tersebut juga ramai dipadati para penonton dari berbagai wilayah terdekat Soko, seperti Rengel, Plumpang, hingga Bojonegoro.

"Besok yang main Tim Mana Tahan, tuan rumah sendiri. Kami juga akan mempersiapkan segala sesuatunya, agar acara berlangsung dengan lancar dan aman," kata Toni, salah satu panitia kegiatan. [feb/col]