Keluarga Legowo, JN Akan Dimakamkan Sore ini

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Terduga pelaku pembunuhan sadis, JN (50), asal Desa Sumurcinde, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, meninggal ketika dirawat di RSUD dr R Koesma Tuban.

JN, yang selama ini dikenal mengidap gangguan jiwa itu membunuh kakaknya, Jamiran (55) dengan cara memenggal kepala menggunakan cangkul. Kejadian naas itu terjadi pada Selasa (7/11/2017) malam.

Pelaku sempat mendapat pukulan ketika diamankan warga. Selain itu, Jamiin diduga menderita penyakit komplikasi yang cukup lama.

"Setelah dari rumah sakit ini, jenazah akan kami makamkan di Rahayu sore ini juga," kata Sujud, salah seorang kerabat JN.

Sujud yang merupakan kerabat istrinya itu mengaku ikhlas dan menganggap kematian JN adalah jalan yang terbaik. Karena sebagian besar warga Rahayu sudah menyatakan menolak apabila JN dipulangkan ke rumah dengan alasan takut.

"Kalau misal masih hidup dan dipulangkan banyak warga yang merasa takut dan menolak, karena sudah meninggal dunia ya akan dirawat jenazahnya sebagaimana mestinya," jelasnya. [pur/ito]