Rekap Nilai Tes Wawancara PPK Capai 60%, Selasa Diumumkan

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tuban, telah melaksanakan perekapan nilai tes wawancara bagi 10 calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk tiap-tiap kecamatan.

Tes wawancara yang dilaksanakan mulai Kamis hingga Jumat lalu, kini telah menghasilkan perkembangan angka prosentase mendekati pengumuman pada Selasa depan.

Ketua KPUD Kabupaten Tuban, Kasmuri mengatakan, saat ini seluruh peserta calon anggota PPK telah dinilai atas tes wawancara yang kemarin dilaksanakan.

Penilaian dilakukan untuk mengetahui tingkat calon terbaik, sebelum nantinya ditetapkan sebagai anggota PPK terpilih sebanyak 5 orang.

"Sudah kita nilai, namun belum semua selesai, progresnya sudah 60 persen," ujar Kasmuri kepada blokTuban.com, Minggu (5/11/2017).

Dengan demikian, Kasmuri berharap, agar nantinya anggota PPK yang terpilih mampu bertanggungjawab dalam mengemban amanah, dan lebih mengedepankan tugasnya sebagai penyelenggara pemilu.

"Ya tentu kita berharap yang terpilih nantinya bisa komitmen dan bertanggungjawab dalam mensukseskan pemilu," pungkasnya.[nok/rom]