Dua Hari Lagi, 5 Anggota PPK Terpilih Diumumkan

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tuban, terus menggodok hasil tes wawancara yang dilakukan terhadap 10 calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Rencananya berdasarkan jadwal, pengumuman akan dilakukan dua hari lagi, yaitu Selasa mendatang. KPUD juga telah melakukan rekapitulasi penilaian dari 10 calon anggota PPK yang nantinya akan dipilih 5 orang sebagai anggota terpilih.

Ketua KPUD Kabupaten Tuban, Kasmuri, saat dikonfirmasi mengenai jadwal pengumuman hasil tes wawancara membenarkan, jika akan diumumkan Selasa depan.

Komisioner KPUD juga telah melakukan perekapan nilai tes wawancara, sebelum nantinya diputuskan 5 anggota PPK terpilih.

"Lusa, tepatnya hari Selasa 7 November kita umumkan untuk 5 besar anggota PPK terpilih," tulis Kasmuri melalui pesan singkat kepada blokTuban.com, Minggu (5/11/2017).

Kasmuri berharap, nantinya anggota PPK terpilih agar sungguh-sungguh dalam menjalankan tugas mengemban amanah sebagai penyelenggara pemilu dan turut ikut mensukseskan pesta demokrasi.

"Nanti jika sudah diumumkan 5 anggota PPK terpilih, maka harus komitmen mensukseskan pesta demokrasi. Ini masih kita lakukan penilaian bagi semuanya," pungkasnya. [nok/rom]