Partai Gerindra Serahkan Berkas Pendaftaran ke KPUD Tuban

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Diiringi dengan kesenian tonglek dari salah satu kelompok tonglek di Kabupaten Tuban, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Tuban, mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Tuban di Jalan Pramuka Nomor 3 Tuban.

Mereka datang ke Kantor KPUD Tuban bertujuan untuk menyerahkan berkas persyaratan pendaftaran Partai Gerindra untuk mengikuti Pemilu di tahun 2019 mendatang.

"Kedatangan kami bertujuan untuk silaturahim dan mendaftarkan partai kami dalam mengikuti Pemilu 2019," kata Ketua DPC Partai Gerindra Tuban, H. Ahmad Fanani, Minggu (15/10/2017).

Dari pantauan blokTuban.com, sejumlah pengurus DPC Gerindra tersebut datang ke Kantor KPUD Tuban dengan berjalan kaki dan sebagian lagi menggunakan mobil dengan iringan kesenian tonglek.

Sesampainya, di Kantor KPUD pukul 10.12 WIB, mereka langsung disambut oleh pengurus KPUD Tuban, dan langsung menuju ke lantai dua untuk menyerahkan berkas pendaftaran kepada tim verifikasi KPU untuk diperiksa.[hud/lis]