Babak Pertama, Lamongan FC Jamu BWFC 0-0

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Laga lanjutan Grup F Liga 3 Zona Jawa Timur, Rabu (16/8/2017), Lamongan FC kontra Bumi Wali FC, saling serang. Kendati begitu, hingga turun minum angka di papan skor tidak berubah, tetap 0-0.

Sejak menit awal tensi permainan kedua kesebelasan cukup tinggi. Sehingga, wasit yang memimpin pertandingan di Stadion Surajaya Lamongan itu harus mengeluarkan satu kartu kuning.

Pantauan blokTuban.com di lapangan, Dedi Mustofa, striker BWFC bernomor punggung 2 itu sering merepotkan pertahanan lawan. Pemain yang menjadi momok lawan mainnya itu dipercaya pelatih, Sasi Kirono untuk mencuri tiga poin di Lamongan sore ini.

Tidak mau dipecundangi tim tamu, tim tuan rumah Lamongan FC juga berjuang sekuat tenaga menerobos kuatnya tembok pertahanan tim tamu. Bahkan sering kali para pemain depan Lamongan FC beberapa kali masuk ke kotak pertahanan BWFC, namun masih bisa diatasi.

Dalam derbi karisedenan itu, satu pemain BWFC harus diganjar kartu kuning. Pemain bernomor punggung 6 itu, mendapat teguran wasit setelah menjatuhkan pemain Lamongan FC di dekat kotak penalti. Untungnya tendangan bebas yang dilakukan tim tamu itu belum mampu merubah kedudukan hingga peluit babak pertama berbunyi. [rof/rom]