Disparbudpora Gelar Sosialisasi Pemilihan Pemuda Pelopor

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Tuban, menggelar Sosialisasi Pemilihan Pemuda Pelopor Kabupaten Tuban Tahun 2017, Kamis (6/7/2017).

Sosialisasi yang diselenggarakan di Kantor Disparbudpora Jalan Manunggal tersebut, dihadiri oleh beberapa calon peserta pemuda pelopor dari 20 kecamatan se-Kabupaten Tuban.

Kasi Organisasi Kepemudaan Disparbudpora, Mukhlas mengatakan, program pemilihan pemuda pelopor ini merupakan program yang pertama kalinya untuk Disparbudpora, dan masih dalam tahap sosialisasi.

"Seleksi insyaallah akan diselenggarakan pada 20 Juli, sehingga kita laksanakan sosialisasi saat ini," kata Mukhlas kepada blokTuban.com.

Menurut Mukhlas, dalam sosialisasi dijelaskan beberapa kriteria, deskripsi dan aspek penilaian. Agar para pendamping dari tiap kecamatan bisa mengetahui dan mempersiapkan calon yang telah didaftarkan.

"Segala kepeloporan terkait kriteria, bentuk penghargaan, mekanisme penilaian dan aspek penilaian menjadi pembahasan dalam sosialisasi ini," ungkap Mukhlas. [hud/mu]