Persatu Targetkan Lolos 16 Besar

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Isi liburan puasa Ramadan 1438 Hijriah (H)/2017 Masehi (M), kesebelasan Persatu lakukan ujicoba melawan Persis Solo, Sabtu malam lalu (17/6/2017). Alhasil, Persatu tahan imbang tuan rumah di kandangnya, stadion Manahan Solo.

Manager Persatu, Fahmi Fikroni menjelaskan, laga ujicoba melawan kesebelasan Solo merupakan persiapan tim menghadapi laga lanjutan Liga 2. Sesuai jadwal, awal bulan depan Persatu melawan tim Persebaya Surabaya.

"Sampai saat ini Persatu masih memimpin klasmen sementara grup 5," ujar Pria yang juga menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tuban itu kepada blokTuban.com, Kamis (22/6/2017).

Ditambahkan Roni, sapaan akrabnya, lawan Persatu selanjutnya tidak bisa dipandang sebelah mata. Kesebelasan Persebaya adalah lawan yang tangguh.

Dirinya juga menyebut, laga ujicoba di kota Solo sebagai persiapan untuk evaluasi. Tujuannya, agar tim manajemen punya gambaran kekurangan tim, untuk kemudian memutuskan di posisi mana yang harus diperbaiki.

"Target Persatu lolos 16 besar, untuk itu mohon doanya seluruh masyarakat Tuban agar Persatu bisa berhasil," pungkasnya. [rof/ito]