Persatu Bungkam Madiun Putra 4-2

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Persatu Tuban unjuk gigi di hadapan ribuan Ronggomania yang hadir, saat menjamu tim tamu Madiun Putra di stadion Loka Jaya, Sabtu, 20 Mei 2017. 

Tuan Rumah Persatu unggul dengan skor 4-2 atas tim tamu. Dibabak pertama, tuan rumah unggul 2-0, melalui gol bunuh diri dari pemain tim tamu nomor punggung 19, Ichlas Dwi Safaat pada menit 8.

Pada menit 35, gol kembali tercipta oleh pemain nomor punggung 10 Agung Suprayogi, melalui tendangan kaki kanannya saat menerima asist dari rekannya. Dua gol itupun bertahan hingga turun minum babak pertama.

Pada Kick off babak ke dua, Tim tamu berusaha mengejar ketertinggalan, hingga tercipta gol dimenit 67 oleh pemain nomor punggung 7, Purniawan. Skor berubah menjadi 2-1.

Gol dari tim tamu tak bertahan lama, tuan rumah membalasnya dengan dua gol yang dicetak melalui pemain nomor punggung 77 Wira Hadi Kusuma, di menit 70, 79. Skor menjadi 4-1.

Selisih 2 menit dari Gol terakhir tuan rumah, tim tamu kembali menjebol gawang Persatu melalui Purniawan. Skor pun menjadi 4-2 hingga Pertandingan usai.

Pelatih Persatu Tuban, Edi Sudiarto mengatakan, bahwa permainan anak didiknya sangat baik saat menjamu Madiun Putra. Sepeti dilihat, bahwa kerja sama yang apik telah dilakukan dengan baik, hingga bisa unggul 4-2 atas tim tamu.

"Saya sangat senang tentunya, dan berharap permainan apik para pemain Persatu bisa bertahan hingga kedepan," pungkas Edi dalam keterangan persnya.[nok/ito]