Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Pejabat Struktural di Lingkungan Kemenag Tuban Dilantik

bloktuban.com | Wednesday, 21 June 2017 13:00

Pejabat Struktural di Lingkungan Kemenag Tuban Dilantik

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Tuban, melaksanakan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pejabat Struktural baik Eselon 4A maupun Eselon 4E di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Tuban, Rabu (21/6/2017).

Dari data yang dihimpun blokTuban.com terdapat 12 pejabat baru yang dilantik oleh Kemenag Tuban, yang mana pejabat-pejabat tersebut akan mengisi 12 jabatan yang sebelumnya kosong.

"Pelantikan pejaban eselon 4A maupun eselon 4E karena ada beberapa jabatan yang kosong, sehingga harus segera untuk diisi dalam rangka melayani masyarakat," terang  Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tuban, Drs. Sahid.

Sahid, menambahkan pengisian lowongan jabatan ini berdasarkan Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia, serta dalam aturan-aturan yang baru jabatan ini tidak boleh kosong. Seperti halnya jabatan Kepala KUA yang dulu struktural skarang menjadi fungsional.

"Diharapkan setelah pelantikan ini, pelayanan kepada masyarakat harus sesuai dengan Standart Oprasional Pelayanan (SOP)," harap Kapala Kemenag.

Diketahui, 12 jabatan yang sebelumnya kosong itu adalah, seksi penyelenggaraan haji dan umroh, seksi pendidikan agama islam, penyelenggara syari'ah dan 9 KUA di wilayah Kabupaten Tuban.[hud/ito]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : Kemenag, pejabat



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini