Gelar Lokakarya Mini, Puskesmas Kerek Sosialisasikan Keluarga Sehat

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Puskesmas Kerek, Kabupaten Tuban, Rabu (24/5/2017) kembali menggelar Lokakarya Mini Triwulan Rutin di pendopo kantor kecamatan setempat.

Acara yang dihadiri oleh lintas sektor se-Kecamatan Kerek tersebut, selain bertujuan untuk memaparkan agenda atau kegiatan Puskesmas selama ini. Puskesmas Kerek juga mensosialisasikan program keluarga sehat.

"Lokakarya mini ini kami isi dengan pemaparan kegiatan Puskesmas, koordinasi peran lintas sektor terkait dan mensosialisasikan program keluarga sehat," jelas dr. Rika Triyana, Kepala Puskesmas Kerek.

Masih kata Rika, ia mengaku setelah program keluarga sehat ini disosialisasikan kepada lintas sektor. Pihak Puskesmas akan langsung melakukan survey dengan cara door to door.

"Kami telah sampaikan, rencana survey keluarga sehat akan dilaksanakan pada bulan Juli," tambah Kepala Puskesmas tersebut.

Menurutnya, kegiatan Lokakarya Mini ini, sekaligus merupakan kegiatan pendukung dalam penilaian mengikuti akreditasi Puskesmas, yang akan dilakukan tahun ini. [hud/col]