SDN Dahor Launcing Buku 'Sejarah Baru'

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Buku berjudul 'Sejarah Baru' karya Dra. Eva Septiana dan Siswa-siswi SDN Dahor, Kecamatan Grabagan yang dilauncing pada Minggu (21/5/2017), bersamaan peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) merupakan buku yang ke dua.

Eva Septiana, pengarang sekaligus Kepala Sekolah (Kepsek) SDN Dahor, Kecamatan Grabagan mengatakan ini merupakan buku karangan siswa-siswi SDN Dahor yang ke dua. Sebelumnya, pernah juga dilauncing buku pertama dengan judul yang sama jilid 1.

"Ini buku yang ke dua karangan siswa-siswi SDN Dahor," kata Eva kepada blokTuban.com, Minggu (21/5/2017).

Eva menambahkan, buku karyanya bersama siswa-siswi ini berisi tentang lingkungan, persahabatan, sejarah, dunia hewan dan masih banyak lainnya.

Ia berharap, dengan launcingnya buku yang ke dua ini, mampu mengembangkan imajinasi anak. Serta guru tidak hanya memerintah namun memberikan teladan yang baik, karena semua anak punya keistimewaan dan harus di manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

"Dengan ini, siswa-siswi diberi kesempatna untuk menulis. Serta bisa menumbuhkan empati anak-anak untuk berkarya," tambahnya.[hud/ito]