Empat Perusahaan ini Sponsori Persatu di Liga II

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Persatu Tuban resmi melakukan launching jelang bergulirnya kompetisi liga II, bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Rangga Jaya Anoraga, Minggu (17/4/2017).

Dalam acara tersebut, tim berjuluk Laskar Ronggolawe itu memperkenalkan satu Persatu dari Pemainnya. Selain itu, Persatu juga menyampaikan sponsor yang siap mensuport di liga II kedepan.

Ada empat perusahaan yang siap menjadi sponsor bagi tim kebanggaan masyarakat Tuban tersebut. Diantaranya PT. Semen Gresik (SG), PT. ALS, Tanah Mas dan PT. Semar Beton Perkasa.

Manajer Persatu, Fahmi Fikroni mengatakan, sampai saat ini jelang laga liga II baru ada empat perusahaan yang siap menjadi sponsor bagi Persatu.

Manajemen sudah menawarkan ke beberapa perusahaan untuk mau menjadi sponsor bagi klub, namun hanya empat yang bersedia.

"Empat yang sudah deal menjadi sponsor resmi Persatu, yaitu PT. Semen Gresik (SG), PT. ALS, Tanah Mas dan PT. Semar Beton Perkasa," ujar Roni sapaan akrabnya kepada blokTuban.com, Senin (17/4/2017).

Pria yang juga menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tuban itu menjelaskan, dengan adanya keberadaan sponsor, maka tentu kebutuhan pendanaan klub pasti bersumber pada empat perusahaan tersebut.

"Terkait kegiatan serta pendanaan Persatu, kita akan memanajement keuangan dari Sponsor yang ada," pungkasnya. [nok/rom]