Komisi C Lakukan Kunjungi Puskesmas Kerek

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kepala Komisi C Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban dan segenap anggotanya melakukan kunjungan di Puskesmas Kerek, Kabupaten Tuban, Selasa (11/4/2017).

Kunjungan yang berlangsung di gedung UPTD Puskesmas yang baru ini, dalam rangka untuk mengevaluasi dan memonitoring pelayanan kesehatan di Puskesmas Kerek.

Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Tuban Maratun Sholihah, ia mengatakan kunjungan kerja ini dilakukan disemua puskesmas di Kabupaten Tuban. Karena tupoksi komisi C salah satunya adalah Pendidikan dan Kesehatan.

"Evaluasi dan monitoring kali ini dilakukan di Puskesmas Kerek untuk mengetahui pelayanan kesehatan di puskesmas," kata Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Tuban.

Maratun Sholihah menambahkan dengan adanya evaluasi dan monitoring dari semua Komisi DPRD di Kabupaten Tuban ini, diharapkan bisa menanggulangi untuk mengentas angka kemiskinan serta pengangguran bisa teratasi.

"Sehingga dengan Evaluasi dan monitoring dari semua komisi DPRD Kabupaten Tuban Visi Misi bupati Tuban bisa terwujud," tandasnya.[hud/ito]