Warga Berharap Jalan Bergelombang Diperbaiki

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Jalan nasional yang rusak Bergelombang di Dusun Kepet Desa Tunah Kecamatan Semanding, Tuban perlu mendapatkan perhatian dari pemerintah.

Sebab sebagian permukaan jalan mulai nampak bergelombang, atau lebih tinggi dari permukaan dasarnya. Bahkan warga pun mengeluh akan ketidaknyamanan saat melewati jalan menanjak itu.

Seorang pengendara sepeda motor, Huda mengaku, jalan ini bergelombang cukup parah. Hampir sepanjang 100 meter jalan nasional yang harusnya mulus menjadi bermedan terjal.

"Jelek jalannya, setiap melewati jalan ini pasti gelombang-gelombang," tuturnya.

Menurut dia, Pemerintah yang membidangi jalan harus segera melihat kondisi jalan bergelombang ini. Supaya jalan bisa dilalui dengan baik dan tidak beresiko Kecelakaan.

"Harus segera diperbaiki tentunya, agar bisa dilewati kendaraan dengan baik, sehingga tidak terjadi kemacetan," pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Tuban, Choliq Qunnasih saat dikonfirmasi blokTuban.com melalui pesan singkat mengenai keberadaan jalan yang rusak tersebut belum memberikan jawaban. [nok/rom]