Jaring Ikan di Sungai, Warga Tambakboyo Tewas Tenggelam
Reporter: Mochamad Nur Rofiq
 
blokTuban.com - Satu dari dua orang warga Desa/Kecamatan Tambakboyo, Tuban, Jawa Timur, tewas tenggelam di sungai Tambak Romo yang mengalir di desa tersebut, Selasa (14/3/2017) siang. Korban adalah Andik Kurniawan (33) warga setempat yang sedang mencari ikan bersama rekannya.
 
"Warga Dusun Karangtawang tersebut tenggelam saat menjaring ikan bersama temannya, bernama Rasmuji dan meninggal di tempat kejadian perkara (TKP)," kata Camat Tambakboyo, Didik Purwanto ketika dikonfirmasi blokTuban.com, Selasa (14/3/2017).
 
Mantan Camat Parengan itu menjelaskan, kedua warganya itu menjaring ikan di sungai sekitar pukul 12.30 WIB. Diduga akibat tersandung, korban terpeleset dan terjebur ke sungai hingga tenggelam.
 
"Sekitar pukul 14.30 WIB Rasmuji terkejut, tidak sengaja menemukan korban sudah tidak bernyawa," tandas Didik, sapaan akrabnya.
 
Setelah ditemukan, korban kemudian di bawa ke Puskesmas Tambakboyo untuk diperiksa. Alhasil, korban dinyatakan telah meninggal dunia. Usai dilakukan visum jenazah dibawa pulang keluarganya untuk dimakamkan.
 
"Usai dilakukan visum, jenazah di semayamkan di rumah duka untuk dimakamkan," pungkas Didik. [rof/col]