Diduga Sakit Jantung Kambuh, Pengendara Motor Meninggal di Jalan

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Seorang pria asal Desa Sumurgung, Kecamatan Montong, tiba-tiba berhenti saat mengendarai kendaraan roda dua miliknya. Tak berlangsung lama pria tersebut terjatuh di jalan raya, tepat di depan Masjid Al-Hidayah Desa Hargoretno, Kecamatan Kerek, Rabu (22/2/2017).

Diduga pria bernama Jayis (54) tersebut, terjatuh saat berkendara dikarenakan penyakit jantung yang telah lama diidapnya kambuh. Sehingga, pria yang bekerja di PT.Semen Indonesia tersebut meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolsek Kerek AKP Tamami, mangatakan kejadian bermula ketika Jayis mengendarai motornya Nopol S-3997-FM dari arah utara ke selatan atau hendak pulang usai kerja di PT. Semen Indonesia.

"Mula-mula korban mengendarai sepeda motor hendak pulang kerja dari PT. Semen Indonesia, namun dalam perjalanan tiba-tiba penyakitnya kambuh dan korban naik dengan pelan-pelan untuk sekadar berhenti," kata Kapolsek Kerek.

Sesampainya di depan Balai Desa Hargoretno atau depan Masjid Al-Hidayah Desa Hargoretno korban tidak mampu menahan rasa sakit sehingga terjatuh dan meninggal dunia di tempat kejadian.

Menurut keluarga korban, korban pernah mempunyai riwayat sakit jantung. Selanjutnya korban langsung dibawa ke Puskemas Montong untuk di lakukan pemeriksaan secara medis, sementara itu kejadian tersebut sudah dilaporkan ke Polres Tuban. [hud/col]