Melalui BAT, Tambah Teman dan Pengalaman tentang Alam

Komunitas BAT, Tambah Teman dan Pengalaman Mengenai Alam

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Komunitas Blusukan Alam Tuban (BAT) yang telah berdiri sejak tahun 2014, kini semakin bertambah usia semakin aktif melakukan penjelajahan potensi destinasi wisata.

Selain aktif melakukan blusukan dari destinasi wisata yang telah familiar ditelinga masyarakat, BAT juga melakukan blusukan ke destinasi wisata yang belum begitu dijamah oleh masyarakat.

Untuk memperkenalkan destinasi wisata yang belum familiar di telinga masyarakat tersebut, BAT aktif memperkenalkannya melalui media sosial, seperti halnya Facebook, Twitter, dan Instagram.

"Dengan adanya Komunitas Facebook Blusukan Alam Tuban kita bisa memperkenalkan sebuah destinasi wisata di jejaring media sosial Facebook dan begitu juga dengan media sosial yang lain," kata pendiri BAT Azir Saputra.

Azir sapaan akrabnya, berharap dengan adanya komunitas BAT ini selain bisa memperbanyak sahabat juga bisa menambah pengalaman mengenai alam.

"Saya berharap, komunitas tang telah berusia 3 tahun ini bisa memperbanyak sahabat, serta banyak menambah pengalaman," harap Azir.
[hud/col]