Usai Kalah Dari Madura United, Persatu Siap Coret Pemain Seleksi

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Persatu Siap mencoret daftar pemain yang kini tengah menjalani tahap seleksi. Hal itu dilakukan usai tim kebanggaan masyarakat Tuban tersebut menelan kekalahan telak saat melakukan laga uji coba melawan Madura United, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (5/1/2017) kemarin.

Atas kekalahan 6-0 yang dialami, manajemen pun siap mencoret pemain yang dinilai tidak produktif saat melakoni laga uji coba itu.

Manajer Persatu, Fahmi Fikroni mengatakan, manajemen telah siap untuk mencoret beberapa pemain yang dinilai tidak menunjukkan penampilan terbaiknya.

Sebab, di laga uji coba kemarin adalah ajang unjuk gigi dari para pemain seleksi, sekaligus menentukan mana pemain yang layak dan tidak layak untuk memperkuat Persatu.

"Yang penampilannya tidak bagus pada laga uji coba kemarin, maka akan kita coret dari daftar," ujar Roni sapaan akrabnya kepada blokTuban.com (Senin, 6/2/2017)

Meski sudah ada penilaian terhadap kualitas pemain, namun pria yang juga sebagai anggota dewan itu masih enggan membeberkan siapa saja daftar pemain seleksi yang bakal dihapus dari skuad Persatu.

"Ditunggu saja dulu, kita akan umumkan secara resminya, insya allah besok," pungkasnya.

Diketahui, dalam susunan seleksi, Persatu masih diperkuat 13 Pemain lamannya, ditambah dengan 11 Pemain baru. [nok/col]