Ultah, Varia Usaha Berbagi Ceria dengan 400 Anak Yatim

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - PT Varia Usaha (VU) mengundang 400 anak yatim dari 13 desa di wilayah ring 1 dan ring 2 yang tersebar di Kecamatan Kerek, Kecamatan Jenu, dan Kecamatan Tambakboyo, Jumat (17/2/2017).

Mereka diundang dalam acara yang bertajuk "Berbagi Suka Bersama Anak-Anak Ceria". Perusahaan mengundang kelompok badut untuk menghibur anak-anak yang mendatangi kantor perwakilan Varia Usaha di Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

"Saya dari Mliwang Kecamatan Kerek, senang (terhibur) dihibur badut," jelas Siswanto (11), salah satu anak yatim yang diundang perusahaan.

Siswa kelas 5 SD itu datang bersama dengan teman-teman yang lain. Mereka sesekali tertawa bersama dan berebutan menjawab kuis agar mendapat hadiah-hadiah yang disediakan perusahaan.

"Tadi saya juga dapat hadiah, setelah menjawab pertanyaan," kata Sihab, anak yatim lain menambahi.

Kepala Bidang Usaha dan Pemeliharaan Varia Usaha, Sukarjo, menerangkan, perusahaan mengundang anak-anak yatim dari desa di ring 1 dan ring 2  dalam rangka rangkaian ulang tahun VU yang ke-43.

"Anak-anak nanti bisa bermain dengan Om Badut yang sudah diundang," kata Sukarjo di sela-sela sambutan.

Dengan begitu, selain memberikan santunan 400 paket santunan kepada 400 anak, perusahaan juga berharap bisa berbagi kecerian bersama anak-anak yatim di lingkungan perusahaan. [pur/col]