Hati-hati! Gorong-gorong Perempatan Jatirogo Ambrol
Reporter: Mochamad Nur Rofiq
 
blokTuban.com - Di wilayah Kabupaten Tuban bagian selatan, hujan dengan intensitas cukup tinggi terus mengguyur. Debit air di kanal-kanal ketika hujan juga bertambah signifikan. Sehingga kondisi tersebut berdampak terhadap sejumlah infrastruktur. 
 
Di perempatan yang berada di depan Kantor Kecamatan Jatirogo misalnya. Sebuah gorong-gorong ditemui ambrol akibat diterjang derasnya air. Persisnya di Jalan Panglima Sudirman arah ke utara atau menuju Pasar Jatirogo.
 
"Habis diterjang hujan, gorong-gorong ambrol. Sebelumnya sudah pernah tapi ini lebih parah," ujar tukang ojek yang biasa mangkal di situ, Agus (57), Senin (23/1/1017).
 
Agar tidak memakan korban, Agus menambahkan, dijalan tersebut dipasang tanda sebuah tong kosong dengan sak atau plastik, dan juga kursi panjang. Menurutnya, jalan ini cukup ramai dilalui, jika tidak waspada bisa berakibat celaka.
 
"Kondisinya cukup membahayakan, semoga pihak terkait segera menanganinya," harapnya menandaskan.
 
Dari pantauan blokTuban.com, Senin siang (23/1/2017), kondisi jalan cukup ramai. Kondisi penyangga tutup gorong-gorong hancur dan tidak memungkinkan lagi kuat menahan beban. Bagi para pengguna jalan yang hendak melintas bisa lebih waspada terutama saat hujan atau malam hari.[rof/col]