Identitas Mrs.X, Korban Kecelakaan di Jalur Jatirogo-Bulu Diketahui
 
Reporter: Mochamad Nur Rofiq
 
blokTuban.com - Satu korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bulu-Jatirogo yang tanpa identitas akhirnya diketahui. Sebelumnya, kecelakaan yang melibatkan satu motor dan dua truk di Dusun Sarigede, Desa Latsari, Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban, mengakibatkan kedua penumpang motor tewas seketika di lokasi kejadian, Kamis sore (22/12/2016) kemarin.
 
Data yang berhasil dihimpun blokTuban.com menyebutkan, mayat gadis tanpa identitas itu diketahui bernama Wiwik Nur Sholihah (17) yang beralamatkan di Desa Kumpulrejo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban.
 
Korban pertama kali ditemukan saat kejadian, dalam keadaan meninggal dunia tanpa identitas bersama rekannya yang bernama Febrianti Mavica Sari seorang pelajar berumur 18 tahun asal Dusun Jatimalang, Desa Sendang, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban.
 
Keduanya mengendarai sepeda motor Honda Beat R-6359-AW yang terlibat kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) dengan menabrak truk Mitsubishi Canter Nopol K-1355-HP ketika hendak mendahului dump truk merek Toyata Dyna Nopol K-1882-AM.
 
"Betul, korban laka lantas tanpa identitas namanya Wiwik Nur Sholihah 17 tahun, warga kami," ujar Kasi Kesra Desa Kumpulrejo, Sukirno kepada blokTuban.com, Jumat (23/12/2016).
 
Sukirno menambahkan, putri dari pasangan Tarji dan Tarsi itu, saat ini tercatat mondok di Gomang dan lagi liburan bersama temannya. Karena tidak bawa kartu identitas dan tidak punya HP, kata Modin, membutuhkan waktu untuk penelusuran. 
 
"Padahal kecelakaan kemarin siang, keluarga baru dapat kabar positif pukul 22.00 WIB malam," ujarnya.
 
Masih Sukirno, sekitar pukul 05.00 WIB, jenazah sampai rumah. Setelah itu jenazah di rawat dan dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat.
 
Diketahui sebelumnya, kecelakaan lalu lintas berujung maut terjadi di jalur Jatirogo-Bulu, Kamis sekitar pukul 16.15 WIB. Kejadian bermula ketika sepeda motor jenis Beat yang dikendarai Febrianti Mavica Sari berboncengan dengan Mrs. X tanpa identitas menabrak truk dari arah berlawanan saat mendahului dump truk di depannya.[rof/col]