Kecelakaan di Bulu-Jatirogo, Dua Orang Meninggal Dunia

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecelakaan lalu lintas berujung maut terjadi lagi di Jalan Raya Bulu-Jatirogo tepatnya di Dusun Sarigede, Desa Latsari, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Kamis (22/12/2016) sekitar pukul 16.15 WIB. Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Beat dan dua dump truk. Dua korban meninggal dunia seketika di lokasi.


Dari informasi yang diperoleh blokTuban.com kejadian bermula ketika sepeda motor jenis Honda Beat Nopol R-6359-AW yang dikemudikan oleh Febrianti Mavica Sari (18) asal Dusun Jatimalang, Desa Sendang, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban berboncengan dengan Mrs X tanpa identitas.

Motor yang dikendarai berjalan dari arah utara ke selatan, pada saat itu diduga pandangan sedang tidak bebas dan ruang gerak tidak cukup. Namun, pengendara motor tersebut berusaha mendahului Dump Truk Toyata Dyna Nopol K-1882-AM yang dikemudikan Suriman (33) warga Jalan Poltek RT/42 RW/13 Bukit Lama IB Palembang yang berjalan searah di depannya.

Pada saat yang sama dari arah berlawanan atau selatan ke utara datang kendaraan Truk Mitsubishi Canter Nopol K-1355-HP yang dikemudikan Pujianto (25) warga RT/03 RW/01 Desa Balong, Kecamatan Kenduran, Kabupaten Blora.

"Sehingga kecelakaan lalu lintas pun tak terhindarkan dan menyebabkan pembonceng sepeda motor Mrs X terjatuh ke kiri dan terlindas oleh Dump Truk Nopol K-1882-AM yg didahului," terang Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPTU Nungki Sembodo.

Setelah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut, Truk Mitsubishi Canter Nopol K-1355-HP yang dikemudikan Pujianto (25) melarikan diri, dan berhasil ditangkap oleh Anggota Lalu lintas Pos Pereng dengan jarak kurang lebih 25 Km dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Akibat kejadian tersebut, kedua pengendara motor itu meninggal dunia di TKP, pihak kepolisian melakukan olah TKP guna penyidikan lebih lanjut dan melacak identitas Mrs X," ungkapnya. [hud/col]