Menghilang, Jenazah Kakek Ditemukan di Jurang

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Mayat seorang kakek, bernama Ngasman berusia sekitar 90 tahun ditemukan tewas di jurang dekat sungai sekitar lokasi bekas pertambangan batu kapur di Dusun Karangrejo, Desa Tegalrejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Selasa (6/12/2016). Ngasman merupakan warga asal Dusun Bancang, Desa Tahulu.

Berdasarkan informasi yang didapat blokTuban.com dari keponakannya, Komarudin. Ngasman keluar dari rumah sejak Kamis (1/12/16) sekitar pukul 03.00 WIB.

Saat ditanya oleh keponakannya, Ngasman menjawab hendak mencari tembakau dan sebilah arit miliknya. "Katanya mau mencari tembakau sama arit, sambil dia berjalan meninggalkan rumah," kata Komarudin kepada blokTuban.com

Setelah lama tidak pulang akhirnya keluarga juga memikirkan keadaannya hingga akhirnya hari ini jenazahnya berhasil ditemukan warga. Beberapa barang bawaan juga di temukan di sekitar jurang tersebut. Seperti sarung, senter dan sandal milik korban.

"Sepertinya korban terjatuh ke jurang, ini beberapa benda korban ditemukan," ungkapnya.

Saat mayat ditemukan, banyak sekali warga yang menyaksikan dari atas jurang. Sebab korban sulit untuk dievakuasi karena medan yang terjal.[nok/col]